Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman vs Liechtenstein 9-0

kredit foto : okezone.com


Scpavilion.com - Kemenangan besar menandai lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup J antara Jerman melawan Liechtenstein di Volkswagen Arena, Jumat (21/11/21) pukul WIB.

Jerman memenangkan pertandingan dengan sembilan gol. Gol Jerman dicetak oleh Ilkay Gundoan dan Leroy Sané (brace).

Marco Reus, Thomas Müller (korset), Ridle Baku. Daniel Kaufman dan Maximilian Goppel mencetak dua gol bunuh diri. Tanda-tanda kekalahan dahsyat Liechtenstein sudah terlihat sejak awal pertandingan. Pada menit ke-9 mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Jens Hofer diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras di area kotak penalti.

Selain memberikan kartu merah, wasit menyetujui tendangan penalti Jerman. Ilkay Gundoan dengan baik menceploskan bola ke gawang Liechtenstein. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Jerman. Jerman menambah keunggulan pada menit ke-20. Kali ini, pemain Liechtenstein mencetak gol bunuh diri. Skor berubah menjadi 2-0.

Dua menit kemudian, Jerman memperbesar keunggulan berkat Leroy Sané dengan bantuan Leon Goretzka. Skor berubah menjadi 3-0. Hanya satu menit setelah gol ketiga dimulai, gawang Liechtenstein kembali dibobol. Kali ini Marco Reus yang menuliskan namanya di papan skor. Skor kini menjadi 4-0.

Setelah itu, Liechtenstein mengubah haluan agar tidak menjadi korban. Setelah itu, tekanan Jerman tidak menghasilkan gol lagi sampai skor berhenti meningkat menjadi 4-0 di babak pertama.

Babak kedua

Di babak kedua, Jerman masih mendominasi permainan. Pertandingan hanya berlangsung empat menit dan Der Panzer kembali mencetak gol.

Leroy Sané mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut, meski Jerman memimpin 5-0. Keunggulan besar tak membuat anak asuh Hans Flick memperlambat serangan.

Mereka ingin menambah lebih banyak gol. Jerman mampu kembali merobek gawang Liechtenstein pada menit ke-76 akibat situasi kacau usai sepak pojok. Kali ini, dengan bantuan Florian Neuhaus, oleh Thomas Miller. 6-0.

Pada menit ke-80 Jerman kembali menekan. Kali ini, setelah menerima umpan dari Reus, melalui sundulan kepala Baku. 7-0.

Tetapi itu bukanlah akhir dari penderitaan Liechtenstein. Pada menit ke-86, Müller kembali menulis namanya di papan skor. Dia memanfaatkan bola yang memantul dengan tendangan Reus.

Liechtenstein lebih menderita di menit ke-89. Maximilian Goppel mencetak gol bunuh diri. Dia mengacaukan umpan rendah Baku. Papan skor mengakhiri pertandingan antara Jerman dan Liechtenstein 9-0.

Post a Comment

0 Comments